PANGGUNG GEMBIRA

Pagelaran Karya Seni Santri Darussalam Kersamanah Garut, dalam rangka Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy, yang mana acara Panggung Gembira ini menjadi puncak acara sebagai penutup dan selesainya seluruh rangkaian Khutbatul ‘Arsy. acara panggung Gembira ini di isi oleh seluruh santri dibawah koordinator kelas akhir siswa TMI (kelas 6) yang menjadi Panitia inti pada Khutbatul ‘Arsy 2019.

Syukur Alhamdulillah Acara Panggung Gembira berjalan dengan lancar dan antusias Santri, Tamu undangan dan masyarakat sekitar sangat tinggi. dan mereka sangat puas dan bangga akan pertunjukan-pertunjukan yang sarat dengan pendidikan.

Hal tersebut bisa digambarkan dari ungkapan Bapak Camat. “Saya merasa bangga dan terharu di Kersamanah ini ada sebuah lembaga pendidikan yang sangat maju dan berkualitas, mendidik anak didiknya dari berbagai aspek dan skill, hal tersebut bisa kita lihat pada acara malam hari ini, kita disuguhkan dengan kemegahan Panggung dan penampilan-penampilan yang bagus.”

Bapak KH. Asep Sholahudin Mu’thie, BA, dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua yang penonton lihat pada ,alam hari ini mulai dari Panggung, lighting, dan audio serta penampilan lainnya, itu semua adalah karya santri-santri. karena pondok mendidik dan menciptakan miliu pendidikan; apa yang dilihat, dirasakan dan didengar semuanya menjadi unsur pendidikan bagi santri Darussalam.

The Stage Of Panggung Gembira
Pimpinan, Wakil Pimpinan Beserta Para Tamu Undangan Aparatur Negara dan Para Tokoh Masyarakat Setempat