Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Pesantren

 Di masa penerimaan santri baru tahun akademik 2019/2020, Pondok Pesantren Darussalam garut  menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai berbagai modus penipuan mengatasnamakan Pesantren atau lembaga seleksi Pesantren.

Salah satu modus penipuan yang terjadi adalah memberikan kemudahan bagi seseorang untuk diterima di Pesantren dengan syarat memberikan sejumlah uang jaminan. 

Menanggapi modus penipuan tersebut, kami mengimbau masyarakat, terutama orang tua dan calon santri agar tidak mempercayai berbagai info seputar jalur masuk pesantren selain dari Panita pendaftaran yang kontaknya tertera di brosur dan website

Terkait seleksi penerimaan santri baru, Pondok Pesantren Darussalam sendiri telah menutup pendaftran pada tanggal 21 Februaru 2019, dan tidak membuka pendaftaran jalur manapun dan apapun. 

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Pondok Pesantren, dapat membuka laman resmi Pondok Pesantren Darussalam www.darussalamgarut.or.id dan akun facebook resmi pesantren di www.facebook.com/darussalamgarut1/.