Wisuda Perdana Hufadz Al Qur’an di Pondok Pesantren Darussalam

Wisuda Perdana Hufadz Al Qur’an
Darussalam (1/5/2016)

Wisuda Perdana Hufadz Qur'anAhad, 1 Mei 2016 telah dilaksanakan acara Wisuda Perdana Hufadz Al Qur’an di Pondok Pesantren Darussalam Sindang sari Kersamanah Garut. Acara ini merupakan bentuk khataman dan tasyakuran untuk para santri/ah dan Asatidz yang menghafal Al Qur’an.

Acara ini sendiri dihadiri oleh para tamu undangan seperti Camat Kersamanah, Ketua MUI Kec. Kersamanah, Kepala KUA Kec. Kersamanah, dan para tamu luar negeri seperti: Syeikh Abdurahman Al Hasyasyi (Juri Musabaqah Hifdzil Qur’an Internasional dari Negeri Kuwait), Syeikh Ali Asa’adi (Direktur Yayasan As Sillah Qatar Jakarta), Syeikh Abdurhaman Al Khuuly (Direktur Yayasan Indonesia Kuwait Al Khairiyyah), dan Abu Kholifah Ad Dirbas (Mushinin dari Kuwait).

Acara ini merupakan khataman perdana untuk para hufadz di Pondok Pesantren Darussalam sehingga menjadi keistimewaan tersendiri bagi pondok pesantren ini, karena ingin terus memajukan ilmu Al Qu’ran dengan mendorong para santri/ah dan Asatidz nya untuk menghafal Al Qur’an. Sehingga ke depannya dari pondok pesantren ini lahir para alumni yang mempunyai hafalan Al Qur’an yang baik. Dari sekian banyak para peserta tahfidz Qur’an, 5 diantaranya telah berhasil mengkhatamkan hafalan Al Qur’an sebanyak 30 Juz, atas nama Ust. Abdul Hakim, Ust. Muhammad Ihsan, Ust. Tedi Khoerul Umam, Usth. Yeni Yuliani, dan Usth. Kurniasih. Barrakallahu Lahum.. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *