Pelaksanaan Ujian Test Tulis Calon Santri-ah Baru Gelombang 2

Hari Ahad, tanggal 29 Mei 2016 dilaksanakan Ujian Test Tulis Calon Santri/ah Baru Gelombang 2 untuk Tahun Pelajaran 2016-2017 M.  Pada pelaksanaan kali ini, calon santri/ah yang mendaftar mencapai 400 orang dengan rincian 210 orang putra dan 190 putri.
Sama seperti pelaksanaan Ujian Test Tulis pada Gelombang 1, Ujian Test Tulis Gelombang ke-2 ini dimulai dengan registrasi ulang di depan Auditorium Darussalam dilanjut dengan pemeriksaan kesehatan di Klinik Ar Rahmah Darussalam, dan selanjutnya test tulis yang diselenggarakan di Gedung Dinarain Komplek Putri. Sementara putra/putri nya mengikuti ujian, para Calon wali Santri mengikuti paparan tentang kepesantrenan yang disampaikan oleh bapak-bapak Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam.PPSB gel2 1
PPSB gel2 2Kegiatan ini diakhiri dengan Pengumuman kelulusan yang dilaksanakan pukul 14.00 WIB di Auditorium Darussalam, dari pengumuman kelulusan ini, sebanyak 4 orang dinyatakan tidak lulus. Setelah pengumuman para wali santri diarahkan untuk melengkapi persyaratan dan administrasi. Acara ini berakhir sekira pukul 16.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *