Pelaksanaan Ujian Akhir Tahun TP. 2015-2016 di Pondok Pesantren Darussalam

Darussalam (24 Mei 2016)
Dimulai hari kemarin (hari Senin, 23 Mei 2016) dengan Ujian Syafahi Sore untuk pelajaran Al Qur’an, Ujian Akhir Tahun di Pondok Pesantren Darussalam Garut untuk tahun ajaran 2015-2016 M, telah dimulai.  Serangkaian ujian ini akan diselenggarakan secara terpadu oleh panitia Ujian Akhir Tahun yang diketuai oleh Ust. Sholih Thohari, S.Pd.I dengan memakan waktu kurang lebih satu bulan lamanya.

[images cols=”three”]
[image link=”#” image=”463″]
[image link=”#” image=”462″]
[image link=”#” image=”461″]
[image link=”#” image=”460″]
[image link=”#” image=”459″]
[image link=”#” image=”458″]
[/images]

Rangkaian Ujian Akhir tahun ini dimulai dengan Ujian Pelajaran Sore yang terdiri dari ujian syafahi dan tulis selama satu minggu. Selanjutnya diselenggarakan ujian Syafahi pelajaran pagi selama satu minggu dengan materi Al Qur’an, Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Kitab Kuning.
Ujian Akhir Tahun kemudian dilanjutkan dengan ujian tulis untuk pelajaran pagi yang memakan waktu kurang lebih 10 hari dan kebetulan untuk tahun ini akan dilaksanakan di bulan suci Ramadhan.
Setelah ujian tulis selesai, dilaksanakan pembekalan menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri dan pembagian raport kenaikan untuk para santri-santriah.

One thought on “Pelaksanaan Ujian Akhir Tahun TP. 2015-2016 di Pondok Pesantren Darussalam

  1. Mahmudin berkata:

    Selamat kepada para santri ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *